Sabtu, 03 November 2012

TERIMA KASIH UNTUK MEREKA

Dalam melakukan segala hal pasti kita mempunyai suatu tujuan. Dan tujuan itu kadang tidak kita jalani sendiri tanpa sebuah motivasi. Motivasi disini tidak hanya berupa benda atau kata-kata petuah yang membuat kita bersemangat. Kadang motivasi itu berwujud seseorang yang kita anggap sebagai inspirasi kita.

Dan inspirasi itu tidak hanya seseorang artis yang tenar dan membuat kita berangan-angan seperti dia. Kadang inspirasi kita itu datang dari seseorang yang tidak terduga atau seseorang yang kita anggap sebagai cambuk kita.

Inspirasi terbesar dalam menjalani hidup terutama dalam dunia pendidikan yang notabennya wajib kita rasakan mulai dari kecil hingga sekarang ini. Tak lepas dari wajah-wajah mimpi kita yang telah kita anggan-angan dari kecil. Mimpi itu kadang sederhana tapi rasanya susah sekali kita gapai. Tapi segala terasa lebih mudah dan menjadi sederhana, ketika kita mempunyai seikat cambuk inspirasi yang membuat kita terus melangkah menggapai angan kita.

Salah satu inspirasi terbesar ku adalah mereka ::

AYAH dan IBU ku

Tanpa mereka mungkin aku tidak  bisa seperti ini.Dan para inspirasi ku lainnya adalah orang-orang yang tanpa sadar telah membuat ku harus berjuang. Demi membuktikan pada dunia bahwa aku mampu menjalan kan semua ini.

Bisa mengejar cita-cita ku hingga nanti telah menjadi SARJANA yang SUKSES dan mampu membuat AYAH dan IBU ku bangga kepada ku. SEBUAH CITA-CITA YANG WAJIB AKU WUJUD KAN.



*SUKSES UNTUK PENDIDIKAN KU*




0 komentar:

Posting Komentar

 

Rainbow Rainbow Flower | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by WILLA EXCEL REPUTRI:)